3 Classic Sporty Look ala MATAHARI

Artikel
3 Classic Sporty Look ala MATAHARI

Ingin coba explore gaya lain yang lebih maskulin? Kamu harus coba gaya Classic Sporty Look! Sesuai dengan namanya, gaya ini cenderung didominasi oleh sneakers, jogger pants, hoodie, sweatshirts hingga ke baseball cap.

 

Gaya Classic Sporty ini tentu fleksibel sehingga bisa kamu gunakan gaya ini tidak hanya untuk berolahraga saja tetapi juga dapat dijadikan andalan sebagai basic hangout wear.

 

MATAHARI.COM telah rangkum 3 Classic Sport Look yang bisa kamu tiru. Check it out!

1. Oversized Hoodie + Jogger Pants

Buat kamu yang nggak punya banyak waktu dan anti ribet memang paling cocok buat pakai oversized hoodie. Selain simple, hoodie jenis ini juga pastinya nyaman digunakan seharian. Pastikan untuk memilih bahan yang adem dan menyerap keringat juga, ya!

2. Crop Top Jacket + Basic T-Shirt + Leggings

Sporty look selanjutnya dijamin bisa kamu tiru! Padu padan kaos dengan jaket crop top dan juga leggings selalu bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas. Ingat untuk memilih pakaian dengan material yang nyaman, ya!

3. Long Sleeve T-shirt + Jogger Pants + White Shoes Sneakers

Mau tampil sporty dengan lebih tertutup? Coba untuk padu padankan kaos lengan panjang dengan jogger pants. Agar terlihat lebih serasi kamu bisa tambahkan dengan white shoes sneakers. And voila! You get your own chic and cute sporty style at the same time!

Secara umum, tema Classic Sporty ini identik dengan padu-padan antara hoodie, jogger pants dan sneakers. Bagaimana? Cukup simple dan mudah, kan?

Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk