Tips "No Make Up" Make Up Look

Artikel
Tips

Di masa pandemi seperti sekarang ini tentu membuat kita harus terbiasa dalam melakukan berbagai aktivitas baru termasuk virtual meeting saat Work from Home, betul gak girls?

 

Ada banyak cara agar mood bekerja tetap terjaga, salah satunya adalah menggunakan make up tipis yang juga dikenal dengan “No Make Up Make Up Look”. Kelebihan dari riasan ini adalah hasilnya yang sangat natural tetapi mampu membuat keseluruhan tampilan wajah kita terlihat segar.

 

Tertarik untuk mencoba “No Make Up Make Up Look” ini? MATAHARI.COM punya tips yang bisa kamu ikuti. Cek, yuk!

1. Memilih BB Cream sebagai Base Make Up

Untuk base make up, MATAHARI.COM lebih merekomendasikan kamu untuk menggunakan BB Cream dibanding dengan foundation. BB Cream sendiri memiliki tekstur yang lebih ringan, dan tentunya tidak akan membuat riasan kamu terlihat berat.

2. Samarkan Bekas Jerawat dengan Concealer

Jika kamu memiliki masalah dengan bekas jerawat yang mengganggu, coba untuk aplikasikan sedikit concealer di area yang ingin kamu samarkan. Pilihlah warna concealer yang sama atau satu tingkat lebih cerah dengan warna kulit kamu. Jangan lupa untuk tepuk perlahan menggunakan sponge make up kamu secara merata, ya!

3. Pilih Warna Pensil Alis yang Senada dengan Warna Rambut

Agar mendapatkan hasil maksimal, pilih pensil alis yang sesuai dengan warna rambut ya, girls. Cukup aplikasikan dengan cara diarsir tipis mengikuti arah tumbuh dan bentuk natural alis kamu

4. Tambahkan Maskara untuk Bulu Mata yang Lebih Lentik

Jangan lupa untuk memakai maskara dalam riasan kamu. Karena bulu mata yang lentik akan membuat penampilan terlihat lebih on fleek! Jepit bulu mata kamu menggunakan eyelash curler sebelum mengaplikasikan maskara untuk hasil lebih maksimal.

5. Lengkapi dengan Blush On dan Lipstik Nude

Last but not least, tambahkan blush on dengan warna yang lembut dan lipstik nude agar bibir tidak terlihat pucat.

Nah, itu dia Tips Make Up Cantik Natural ala MATAHARI.COM yang bisa kamu ikuti nih, girls! Semua koleksinya tentu bisa kamu beli di MATAHARI.COM, ya!

Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk