Harbolnas 12.12 di Matahari.com

Artikel
Harbolnas 12.12 di Matahari.com

Syarat & Ketentuan Harbolnas 12.12 di Matahari.com

Lihat produk selengkapnya disini

Periode: 6-14 Desember 2023

BONUS POIN 12.000

1.       Setiap pembelanjaan minimal Rp 120.000 dalam satu transaksi tidak berlaku kelipatan di website dan/atau aplikasi Matahari.com, dan wajib login, berhak mendapatkan bonus berupa 12.000 poin.

Periode program mulai 6-14 Desember 2023 
3.       Tidak berlaku untuk pembelanjaan dalam mode tamu (guest).

4.       Berlaku untuk seluruh media pembayaran

Setiap customer berhak mendapatkan maksimum 1X bonus poin selama periode promo
Hanya berlaku untuk transaksi di website dan/atau aplikasi Matahari.com
Bonus Poin akan di berikan maksimal 14 hari kerja setelah promo berakhir.
Matahari tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
Matahari berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
 

GRATIS BONEKA TEDDY BEAR EXCLUSIVE

1.       Setiap pembelanjaan minimal Rp 249.000 dalam satu transaksi tidak berlaku kelipatan di website dan/atau aplikasi Matahari.com, dan wajib login, berhak mendapatkan (1) gift berupa boneka Teddy Bear.

2.       Periode program mulai 6-14 Desember 2023 atau selama persediaan masih ada.

3.       Tidak berlaku untuk pembelanjaan dalam mode tamu (guest).

4.       Hadiah Boneka Teddy Bear akan dikirimkan langsung selama persediaan masih ada, dan setelah transaksi dinyatakan memenuhi syarat. 

5.       Pengiriman Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang bersama dengan pengiriman pesanan senilai minimum 249.000 (belum termasuk ongkir) di website dan/atau aplikasi Matahari.com.

6.       Matahari tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.

7.       Matahari berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

8.       Matahari berhak untuk mendiskualifikasi pengiriman Hadiah untuk customer yang dinyatakan tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

GRATIS ONGKOS KIRIM

1.       Setiap pembelanjaan minimal Rp 249.000 dalam satu transaksi tidak berlaku kelipatan di website dan/atau aplikasi Matahari.com, dan wajib login, berhak mendapatkan bonus potongan sebesar Rp 10.000.

2.       Periode program mulai 6-14 Desember 2023.

3.       Tidak berlaku untuk pembelanjaan dalam mode tamu (guest).

4.       Matahari tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.

5.       Matahari berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

6.       Matahari berhak untuk mendiskualifikasi pengiriman Hadiah untuk customer yang dinyatakan tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 

 

 

Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk