Sambut Ramadhan, Matahari Bagi-Bagi Rezeki 10 Unit Mobil hingga Puluhan Gram Emas!

Artikel
Sambut Ramadhan, Matahari Bagi-Bagi Rezeki 10 Unit Mobil hingga Puluhan Gram Emas!

     Untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini, Matahari Department Store serta Matahari.com menghadirkan event “Matahari Bagi-Bagi Rezeki” yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan setia Matahari. Melalui acara ini, Matahari akan membagikan hadiah menarik mulai dari 10 Unit All New Toyota Veloz, 50 Unit Sepeda Motor, 1000 Gram Logam Mulia, hingga 200 Gift Voucher masing-masing senilai Rp 1.000.000,-

Mau tau caranya gimana?

1. Belanja minimum Rp 500,000 dapat 1 nomor undian

     Setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan setia Matahari baik offline maupun online dengan minimum transaksi Rp 500.000,- berkesempatan dapat 1 undian yang akan tercetak pada struk pembelian. Bagi kamu yang berbelanja secara online melalui website Matahari.com atau Matahari App, maka struk transaksi pembelian serta nomor undian kamu akan dikirimkan otomatis melalui e-mail.

2. Ingin dapat nomor undian tambahan? Bisa!

Ada beberapa cara untuk mu melipat gandakan nomor undian kamu, antara lain:

a. Bergabung menjadi member di Matahari

     Bagi kamu yang ingin berbelanja dari rumah, maka kamu harus membuat akun Matahari terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftar disini atau sign up menggunakan alamat email yang kamu punya.

     Namun, jika kamu ingin membuat kartu member secara offline, maka kamu bisa datang ke gerai Matahari terdekat yang ada di kotamu dan langsung menghubungi bagian customer services.

b. Bertransaksi menggunakan merchant tertentu

     Cara kedua yang bisa kamu coba adalah dengan melakukan transaksi pakai  Kartu Debit maupun Kredit dari Bank BCA. Kamu berhak mendapatkan tambahan +1 (satu) nomor undian (tidak berlaku kelipatan). 

     Kamu bisa mendapatkan tambahan +2 (dua) nomor undian (tidak berlaku kelipatan) jika melakukan pembayaran menggunakan metode Buy Now Pay Later dari Kredivo & Atome.

c. Melakukan pembelian pada brand tertentu

     Kamu juga masih bisa mendapatkan extra nomor undian jika berbelanja pada produk dari brand-brand tertentu. Ada tambahan +2 (dua) nomor undian untuk setiap pembelian produk dari Peter Keiza, Jackson dan tambahan +1 (satu) nomor undian pada produk Legs, Triple, Cardinal & Lois (tidak berlaku kelipatan).

3. Tingkatkan kesempatan menang dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya

   Semakin banyak nomor undian yang kamu punya, maka kesempatanmu untuk dapat Grand Prize All New Toyota Veloz juga akan semakin besar, loh!

     Jangan lupa untuk berlangganan e-mail dari Matahari agar kamu bisa terus mendapatkan kabar terbaru seputar promo undian dan juga promo menarik setiap minggunya! Pay Less, Feel Good and Happy Shopping!

Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk