Pancarkan Gaya Ramadhan

Artikel
Pancarkan Gaya Ramadhan

Ramadhan memang selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Momen Ramadhan biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan mereka yang terkasih. Gaya penampilan di bulan yang penuh berkah ini harus dimaksimalkan untuk diabadikan bersama keluarga, teman, kerabat, sanak saudara. 

Walaupun Ramadhan tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya untuk tetap di rumah aja, bukan berarti kamu dan keluarga tidak bisa saling bertemu. Bukankah ada banyak jalan menuju Roma? Ya, kamu bisa tetap bertemu dan silahturahmi secara virtual. Sekarang sudah saatnya kita semua mempersiapkan outfit pilihan favoritmu dari sekarang. Tersedia lengkap semua koleksi pakaian muslim terkini dari MATAHARI.COM!

1. Elegan dengan Gamis

Gamis memang identik dengan Ramadhan. Selain memberi kesan sopan,  gaya berpakaian gamis juga bisa memberikan kesan anggun. Gamis juga bisa menjadi pilihanmu untuk merayakan momen berkumpul di hari Raya Idul Fitri bersama keluarga nanti.

Buat kamu yang ingin tampil anggun dan elegan, gamis memang menjadi pilihan yang tepat. Di desain dengan potongan yang klasik serta adanya aksen bunga di bagian dada dan layer pada bagian bawah gamis, membuat penampilanmu semakin stylish dan feminim. Tak lupa, dengan adanya model lengan puff juga menambah penampilanmu semakin terlihat mewah.

Buat kamu yang tidak nyaman dengan motif bunga, MATAHARI.COM ada rekomendasi model gamis yang lebih simple dan pastinya cocok banget untuk kamu yang ingin tampil elegan tapi tetap terlihat kesan mewahnya. Dengan warna dasar abu-abu serta bentuk v-neck pada kerah membuat penampilanmu lebih modern. Gimana, tertarik?

2. Stylish dengan Kaftan 

Siapa yang nggak bisa move on dari Kaftan? Kaftan memang selalu menjadi pilihan favorit bagi para wanita, karena lebih nyaman saat dipakai dan memiliki desain yang simple. Selain itu, kaftan juga memiliki perkembangan model yang pesat setiap tahunnya membuatnya tak bosan untuk menjadi item pilihan.

Lace kaftan terbukti menjadi idaman dan pilihan favorit, dikarenakan mampu membuat kamu terlihat lebih feminim dan elegan. Tak perlu menggunakan atau menambah aksesoris, dengan menggunakan kaftan ini kamu sudah bisa tampil menawan, loh! 

Buat kamu yang ingin tampil beda, mungkin long sleeve kaftan ini bisa menjadi solusi terbaikmu karena memiliki bentuk potongan yang lurus dan longgar mampu membuatmu terlihat lebih minimalis dan stylish secara bersamaan. Selain itu, dengan ditambahnya motif bunga pada bagian kerah membuat penampilanmu sedikit lebih feminim.

3. Simple dan Minimalis dengan Tunik

Tak hanya gamis & kaftan, tunik juga merupakan salah satu item yang tidak boleh terlupakan. Terlebih lagi, kamu bisa ciptakan sendiri gaya andalanmu dengan berbagai macam model tunik yang bisa kamu padu padan sesuai dengan seleramu.

Kalau kamu ingin terlihat lebih manis dan tidak berlebihan, tidak ada salahnya untuk mencoba tunik dari Annisa ini. Memiliki warna dasar cream, kamu bisa padu padankan dengan celana dengan warna yang senada agar terlihat lebih menarik dan eye catching. Adanya belt tali pada tunik ini juga memberikan sisi manis penampilanmu, loh!

Tunik dengan model layer juga bisa menjadi fashion pilihanmu untuk berpenampilan. Ditambah lagi dengan warna dasar putih yang bisa dipadu padan dengan celana kulot atau pun jeans juga, oke! 

 


Tak mau ketinggalan, pakaian muslim pria kini memiliki beragam jenis yang bisa menjadi inspirasi dan bisa kamu padu padan sesuai dengan karakter kamu sendiri, loh!

1. Maksimal dengan Baju Koko

Busana muslim pria memang selalu identik dengan baju koko. Hal itu dikarenakan baju koko paling simple dan paling mudah untuk dipadu padan dengan beragam bawahan, mulai dari sarung, celana bahan, hingga celana jeans juga cocok. Hal itu membuatnya banyak diminati dan bisa menjadi pilihan untuk berkumpul serta bersilaturahmi dengan keluarga atau sahabat.

Memiliki potongan slim fit dengan warna dasar biru laut ditambah lagi ada motif pada bagian dada, membuat penampilanmu lebih berkelas dan stylish, setuju kan?

2. Bosan dengan Baju Koko? Kurta bisa jadi pilihan!

Nah, untuk kamu yang mau mencoba gaya lain atau mungkin bosan dengan model baju koko, kamu bisa coba pakaian muslim dengan model kurta, loh! 

Memiliki potongan yang lebih panjang,  membuat penampilanmu lebih terkesan elegan, sederhana dan tentunya tetap tampil stylish. Dengan warna dasar biru, kamu bisa tambahkan aksesoris untuk pelengkap outfit-mu biar makin kece!

Eitsss, jangan hanya orangtua saja yang berpenampilan keren dan stylish saat bulan Ramadhan, pastikan Si Kecil Kesayangan juga tampil maksimal dan menggemaskan dengan koleksi busana terkini dari MATAHARI.COM, ya!

1. Gamis dengan Motif Bunga

Salah satu solusi yang tepat biar Si Kecil tampil cantik dan lucu bisa menggunakan gamis, loh! Bunda bisa andalkan gamis dari brand Kidz Too yang mengusung motif bunga dengan potongan memanjang sampai mata kaki, membuat penampilan Si Cantik lebih sopan dan anggun, tetapi tetap memiliki kesan ceria. Jadi, Bunda juga bisa kembaran dengan dia, deh!

2. Tampil Manis dengan Tunik

Pilihan lainnya, Bunda bisa dandani si kecil dengan koleksi Tunik dari Aero. Memiliki warna dasar biru dengan bahan katun yang membuat Si Kecil nyaman dan tidak mudah merasa panas. 

Selain itu, adanya motif bunga di bagian kerah serta bawah baju membuat penampilannya lebih berwarna dan tentunya kece. Tak lupa, ada pita pada bagian pinggang menjadi pemanis Si Kecil.

3. Keren dengan Baju Koko

Lalu bagaimana untuk Si Jagoan Cilik? Tenang, Bunda! MATAHARI.COM juga punya rekomendasi pakaian khusus Si Jagoan Ciliknya Bunda.  Sama seperti Ayahnya, penampilannya bisa dimaksimalkan dengan baju Koko.

Memiliki kancing yang memanjang sampai ke bawah, serta memakai kerah sanghai ditambah lagi dengan pola asimetris memanjang mengikuti kancing membuatnya terlihat lebih glamour dan keren!

Jika Bunda merasa kurang cocok dengan warna dasar biru, Bunda bisa pilih warna yang lebih kalem dan netral seperti warna cream ini. Sama dengan baju koko sebelumnya, baju koko cream ini juga memakai kerah sanghai dengan pola asimetris memanjang mengikuti kancing ke bawah. 

Jadi, sudahkah kamu mulai menentukan gaya berpakaianmu untuk silaturahmi virtual bersama keluarga dan sahabat?

Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk