Intip 4 Rekomendasi Outfit Kece buat ke Kantor ala MATAHARI.COM

Artikel
Intip 4 Rekomendasi Outfit Kece buat ke Kantor ala MATAHARI.COM

Tidak terasa kini kita sudah memasuki tahun 2022. Meki begitu, sepertinya kegiatan bekerja di kantor sudah mulai kembali normal ya, girls. Kira-kira sudah ada bayangan belum mau pakai outfit apa saat ke kantor nanti?

Meski identik dengan pakaian yang bernuansa formal, kamu tetap bisa kok untuk tampil stylish di dengan outfit casual yang ada di rumah. Biar gak salah mix n match, yuk simak beragam rekomendasi outfit yang dirangkum oleh MATAHARI.COM berikut ini:

1. Gunakan kombinasi sederhana antara jeans dengan kaos

Sudah jadi rahasia umum bahwa ada banyak tempat nongkrong cantik instagramable yang bisa dipakai untuk hangout setelah pulang kerja. Contoh OOTD yang paling bisa kamu andalkan adalah dengan memakai kaos oblong yang dipadukan dengan celana jeans. 

Jika dibutuhkan, kamu bisa memberikan sedikit sentuhan kemeja yang dapat difungsikan sebagai luaran untuk mendapat tampilan semi casual.

2. Ingin tampil lebih profesional? Coba untuk padukan rok dengan blouse

Bagi kamu yang membutuhkan penampilan lebih profesional, cobalah untuk mengkombinasikan rok span dari Cardinal Femme dengan blouse cantik dari Connexion berikut ini. 

Atasan yang tepat dan didukung dengan bawahan rok yang terbuat dari material viscose ini tentu mampu membuat keseluruhan look kamu menjadi lebih elegan. Jangan lupa untuk padukan dengan heels atau flat shoes sesuai kenyamanan untuk dapat overall look yang maksimal ya, girls!

3. Bergaya Santai dengan Sweatshirt dan Jeans

Siapa saja di dunia ini pasti punya sweatshirt dan jeans di rumah, bukan? Kombinasi antara dua fashion item ini memang gak pernah ada matinya, loh! Terutama buat kamu yang suka dengan gaya yang simpel dan minimalis, pasti dijamin suka!

4. Percantik dengan pemilihan tas yang tepat

Untuk menunjang aktivitas bekerja yang optimal, kamu tentu membutuhkan tas dengan kemampuan daya tampung luas. Beragam model tas bisa kamu pilih mulai dari handbag, shoulder bag, hingga backpack. Cukup di sesuaikan saja dengan kebutuhanmu saja ya, girls!

Nah, itu dia beragam referensi pilihan untuk dapat penampilan modis ala anak SCBD. Nantikan beragam tips fashion lainnya yang bisa kamu dapetin di MATAHARI.COM!

Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk