Inspirasi Modis Padu Padan Baju dan Outerwear Harianmu

Artikel
Inspirasi Modis Padu Padan Baju dan Outerwear Harianmu

     Sebagai fashion stylist untuk diri sendiri, tampaknya outerwear (pakaian luar) sudah menjadi paket wajib untuk dipadu-padankan dengan item fashion lainnya seperti kaus, polo, kemeja dan dress. Di musim penghujan seperti saat ini, outerwear adalah pilihan yang tepat. Tak hanya sekadar untuk menghangatkan tubuh, outerwear juga menjadi faktor pendukung yang bisa memberi kesan trendi & fashionable.


     Tidak hanya musim hujan, tetapi seiring berjalannya waktu, outerwear telah menjadi opsi untuk outfit harianmu disegala musim. Dengan adanya outerwear ini juga bisa menambah kreativitas dalam berpenampilan.  


     Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi outerwear yang bisa menjadi pilihanmu untuk berpenampilan di segala aktivitas!

1. Stylish dengan outerwear Smart Casual

OVS Sweatshirt

     Buat kamu yang sehari-hari bekerja kantoran dan dituntut untuk selalu tampil rapi, mungkin sweater, blazer atau cardigan bisa menjadi solusinya. Dengan bermodalkan kemeja polos, kamu bisa padukan sweater yang membuat penampilanmu terlihat chic & fashionable. 

OVS Jacket Cardigan

     Selain itu, kamu juga bisa menggunakan turtle neck warna hitam atau putih yang dibaluti dengan blazer atau cardigan  untuk membuat penampilanmu semakin memukau.

2. Edgy dengan outerwear warna pink

     Buat kamu yang bosan dengan warna-warna basic, kamu bisa memaksimalkan penampilanmu dengan memadukan jaket dengan kaos polos putih sebagai dalamannya. Dengan warna soft pink membuat penampilanmu lebih feminim dan manis tapi tetap terkesan stylish. Jaket ini bisa menjadi andalan kamu untuk berpenampilan casual di segala aktivitas, gimana?

NINETY DEGREES Jacket Ride Wanita

OVS Jacket Cardigan

3. Tampil simple dengan outerwear minimalis

     Selain menambah kesan kece, outerwear ini juga memiliki warna basic yang tidak monoton untuk dipakai saat berpenampilan. Selain itu, tampilannya yang simple membuat penampilanmu lebih minimalis. Memiliki potongan yang longgar dan lengan pendek, cardigan ini pas banget kalau dipadukan dengan celana jeans atau dengan rok, loh! 

     Nah, buat kamu yang berhijab, kamu memaksimalkan gayamu dengan menggunakan outerwear lengan panjang berwarna merah basic yang bisa di mix and match dengan warna hijab apapun, loh!

Ovs Cardigan With Buttons

OVS Basic Cardigan

     Tenang, nggak cuma wanita saja yang bisa berpenampilan stylish dengan outerwear, pria juga tetap nggak boleh ketinggalan! Identik dengan berpenampilan simple dan gak ribet, pakaian pria cenderung lebih ke arah monoton. Meskipun begitu, banyak cara biar penampilan simple kamu bisa terlihat stylish dan jauh dari kata monoton, loh! 

1. Easy looks dengan jaket denim & sweater rajut

     Pasti pada setuju kalau jaket denim adalah salah satu item fashion yang tak pernah lekang oleh waktu. Selain nyaman dan cocok di segala kondisi, jaket denim memang menjadi item yang mudah dipadu-padankan dengan segala jenis pakaian. Kamu bisa menambahkan kaos hitam stripe horizontal sebagai base untuk dalaman kamu untuk tampil keren. Cukup simple, bukan?

OVS Jacket Brian Stretch

     Berbeda dengan jaket denim, sweater rajut kurang cocok digunakan saat musim panas. Meskipun begitu, kamu bisa memaksimalkan penampilanmu saat musim hujan tiba. Dengan konsep yang berpola dan lebih ke casual, pas banget untuk outfit kamu saat hangout bareng doi atau sekadar ngumpul bareng teman, loh!

OVS Jacket Pull Baba Cables

2. Pullover Hoodie

     Rasanya memang kurang lengkap jika belum memasukkan hoodie ke dalam inspirasi outerwear untuk harianmu. Salah satu tips yang bisa membuat penampilanmu lebih stylish, pilihlah hoodie dengan warna yang cerah seperti dua looks di bawah ini. Kamu juga bisa memadukan hoodie kamu dengan berbagai bawahan mulai celana panjang ataupun celana pendek!

PEOPLES SWEATSHIRT LS

Nevada Jumper Hoodie

     Jadi, outerwear mana yang menjadi item favorit untuk outfit harianmu? Selamat berkreasi, ya!

Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk