Inspirasi Liburan Gaya MATAHARI

Artikel
Inspirasi Liburan Gaya MATAHARI

Sebelum pandemi ini berlangsung, bulan Juni - Juli merupakan bulan terbaik selain Lebaran dan akhir tahun dalam merencanakan liburan bersama teman maupun keluarga. Tujuannya adalah untuk menyegarkan hati dan pikiran. Meskipun masih dalam situasi pandemi, bukan berarti tidak bisa dilakukan saat ini, kok! Kamu bisa mulai dari dalam rumah dengan cara merubah penampilanmu dengan beragam koleksi ‘Liburan Gaya Matahari’ yang tentunya cocok untuk menemanimu dalam setiap aktivitas apapun. 

 

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi outfit dari MATAHARI.COM!

1. Classic Summer Outfit

Liburan selama pandemi bisa dilakukan dimana saja. Cari outfit yang nyaman, bagus untuk di posting pada media sosial dan tidak lupa merekomendasikan kepada teman, saudara maupun keluarga dimana kamu bisa mencari baju terbaru seperti T-Shirt sudah pasti lengkap  di Matahari melalui MATAHARI APP atau kunjungi Matahari.com. Pilih bahan pakaian yang tidak panas mudah menyerap keringat dan siap menemani semua aktifitas kita. Beberapa pilihan baju Summer Outfit sudah tersedia disini.

 

Tersedia juga pilihan celana pendek maupun rok yang sudah disesuaikan supaya terlihat menarik buat bergaya!

 

Selalu ada yang terbaik buat Si Kecil, Basic Summer Outfits merupakan pilihan yang tepat untuk manjakan semua aktifitas seru mereka. 

Kami memahami pakaian yang nyaman buat Si Kecil sebaiknya terbuat dari material katun supaya anak leluasa bergerak dan tidak merasakan panas saat dikenakan. Jangan lupa untuk memilih warna bawahan yang senada dan saling melengkapi.

2. Basic Jumpsuit & Playsuit

Sejak pandemi berlangsung, memang sebaiknya kita lakukan aktifitas sehari-hari dari rumah dan jikalau harus berpergian pilihlah outift yang nyaman dan tidak lupa tetap bergaya menawan. Kami berikan inspirasi outfit harian jumpsuit dan playsuit di bawah ini bisa jadi pilihan cerdas. Check it out!

3. Denim All The Time

Siapa yang pernah dengar pepatah, “When you are in doubt, wear denim?” Iya, denim memang tidak pernah salah buat dipakai untuk semua acara. Mau ke acara formal? Semi formal? Casual? Semua bisa! Ayo, cari denim impianmu!

4. Pajamas Party

Tren virtual Pajamas Party, meskipun namanya piyama saat ini sudah tidak digunakan hanya untuk istirahat saja. Piyama bisa banget buat menemani aktivitas kamu seharian. Tidak hanya di rumah, piyama ini juga cocok buat kamu yang suka staycation. Tentunya jangan lupa selalu taati protokol kesehatan.

Piyama atau baju yang dikenakan tidak perlu mahal, selama nyaman dikenakan tapi tetap perlu memperhatikan aspek kebersihan dan kecantikan. Piyama yang tersedia di Matahari.com memberikan harga terbaik bagi pelanggan dan selalu up to date dengan koleksi terbaru 

Buat Smart & Young Mom yang mau tampil kompak sama si Kecil, kami juga menyediakan piyama anak dari best seller brand favorit pilihanmu.

Jadi, outfit mana yang cocok dengan gaya kamu? Kamu bisa cek koleksi selengkapnya di MATAHARI.COM atau download MATAHARI APP untuk kemudahan berbelanja.

Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk