Inspirasi Gaya Casual Pria ala MATAHARI

Artikel
Inspirasi Gaya Casual Pria ala MATAHARI

Berbeda dengan wanita yang lebih memperhatikan penampilannya, para pria cenderung lebih cuek dan tidak terlalu memusingkan dalam pemilihan outfit dalam kesehariannya.

Namun, bukan berarti pria tidak bisa tampil keren, lho. Salah satu style yang selalu jadi andalan adalah Gaya Kasual. 

 

Berikut ada 5 inspirasi gaya casual yang bisa kamu pilih ala MATAHARI, yuk simak!

1. Casual All The Time

Bergaya kasual yang satu ini bisa banget kamu jadikan andalan untuk segala aktivitas santai. Padu padan antara t-shirt, dan jeans akan membuatmu terlihat santai dan rapih.

2. Smart Casual

Berbeda dengan everyday casual, gaya smart casual cocok untuk kamu yang ingin terlihat semi formal. Kamu bisa menggunakan kemeja atau kaos polo yang memiliki detail kerah dan juga tambahan celana panjang seperti chinos. Gaya smart casual sendiri cocok untuk kamu yang bekerja ataupun sedang kuliah.

3. Sporty Casual

After Gym Date atau kencan setelah berolahraga bersama tentu akan menjadi kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. T-shirt berbahan katun yang dipadu padankan dengan hoodie dan jogger pants tentu akan sangat nyaman kamu gunakan untuk beraktivitas ringan bersama pasangan.

4. Casual Denim Look

Sesuai namanya, gaya kasual yang kali ini tentu berkaitan dengan penambahan aksen denim pada outfitnya. Bisa berupa celana jeans ataupun jaket denim. Gaya ini juga bisa memberikan kesan Vintage Look jika ditambahkan dengan boots.

5. Men in Black

Last but not least, ada gaya paling favorit yang sering dijumpai yaitu gaya kasual satu warna. Biasanya, warna hitam selalu jadi andalan untuk gaya yang satu ini. Paduan T-Shirt, jaket, celana, dan sepatu warna hitam akan membuat penampilanmu terkesan elegan dan misterius.

Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk