Ide Outfit Keluarga Untuk Menyambut Chinese New Year 2021

Artikel
Ide Outfit Keluarga Untuk Menyambut Chinese New Year 2021

Menyambut tahun yang baru tentunya harus bersemangat dan menyiapkan hal-hal yang baru. Khususnya untuk pilihan outfit yang dikenakan saat perayaan nanti.

Selain bisa mengenakan baju tradisional Cheongsam dengan warna merah ikonik, banyak ide outfit lain untuk memeriahkan tahun baru Imlek nanti. Seperti pilihan outfit formal atau casual dengan potongan yang stylish dan bernuansa cerah, corak bunga, dan paduan bawahan yang bisa buat tampilan kamu semakin ceria di tahun baru.

 

Kemeja Batik Merah

Untuk kamu yang ingin tampil formal namun tetap elegan, kemeja batik bernuansa merah cerah bisa dijadikan outfit untuk menyambut Imlek. Pakaian batik yang seragam dengan anggota keluargamu akan terlihat memukau pada acara foto keluarga. Padukan outfit kamu dengan aksesoris bernuansa emas. Perpaduan warna emas dan merah dianggap membawa keberuntungan di tahun yang baru.

Outfit Casual Berwarna Cerah

Jika ingin tampil santai saat hari raya Imlek, kamu bisa memilih outfit casual seperti kaos dan kemeja polos yang berwarna cerah. Tentunya warna merah adalah warna ikonik Imlek sebagai simbol kebahagian, keselamatan dan keberuntungan.

Nevada Kemeja Lengan Panjang Twill Tape Plain

Disney Tsumtsum Sweater Fullprint

Cole T-Shirt Full Print Cny

Disney Mickey American Darling T Shirt Lengan Pendek

Dress Polos Merah

Untuk kamu yang menyukai gaya feminim, pilih dress merah yang simple namun tetap membuatmu terlihat stylish dan chic. Agar penampilanmu semakin manis, mix-match gaya simple dan elegan kamu dengan aksesoris yang simple tapi tetap terlihat statement ya.

Bodytalk Dress Falling

Third Day Co Dress Lengan Pendek Print Katakana

exit Ramata Dress

OVS Basic Dress Velvet

Dress Motif Bunga atau Batik

Selain dress polos yang berwarna merah cerah, dress bermotif bunga atau batik juga bisa membuatmu tampil stylish pada perayaan imlek. Pilihan outfit ini cocok untuk kamu yang tidak ingin terlihat polos dan menginginkan sentuhan motif untuk membuat look yang elegan.

Puricia Dress Batik Deri

OVS Long Dress Flower Print

Expand Sier Dress

Cardinal Femme Dress

Rok Merah

Item fashion berwarna merah itu tak hanya ikonik tapi juga wajib bagi perayaan imlek. Salah satunya, kamu bisa memadukan atasan yang berwarna hitam atau warna favoritmu dengan rok merah. Gaya ini cocok untuk kamu yang tidak ingin menggunakan warna merah terlalu banyak. Rok merah bisa membuat look mu tetap elegan dan stylish tapi tidak berlebihan.

Cardinal Femme Rok Spane

Novo Rok Wanita Span Brokat

Logo Jeans Tartan Mini Skirt

Semoga kebahagiaan dan keberuntungan selalu menyertaimu sekeluarga. Happy Chinese New Year 2021.

Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk