Cukup belanja 500ribu, untung 1juta menantimu!

Artikel
Cukup belanja 500ribu, untung 1juta menantimu!
Halo pelanggan setia matahari!
Yuk dapatkan keuntungan dan hadiah spesial selama program Matahari Mega Brand Day!
Ada voucher diskon 350.000, extra voucher 35%, dan kamu bisa dapatkan TWS Earbuds secara gratis, lho. Selama periode ini, kamu juga bisa menikmati gratis ongkir.

Berikut syarat dan ketentuan Matahari Mega Brand Day :

1. Setiap pembelanjaan minimal Rp. 500.000 dalam satu transaksi (tidak berlaku kelipatan) di website dan/atau aplikasi Matahari.com, dan wajib login, berhak mendapatkan keuntungan berupa:

a. Voucher belanja dari Mcom senilai total 350.000 yang bisa digunakan untuk pembelanjaan berikutnya selama 6 bulan kedepan.

b. Kesempatan mendapatkan TWS Earbuds Xiaomi Redmi Buds Essential yang akan diundi setiap jam mulai jam 6 pagi sampai 12 malam, selama periode program.

c. Voucher belanja dari Mcom senilai total 50.000 (potongan 25%) khusus pengguna baru

d. Potongan hingga 200.000 rupiah untuk pembayaran menggunakan Kredivo (khusus pengguna baru Kredivo) atau potongan hingga 300.000 rupiah menggunakan Kredivo (pengguna lama Kredivo).

e. Potongan harga dari masing-masing merchant partner Matahari yaitu Pizza Hut, Maxx Coffee, Planet Gadget, Optik Melawai, Jungle Land, dan lainnya (S&K berlaku)

f. Potongan langsung 35% (kecuali produk kategori kecantikan/beauty).

2. Tidak berlaku untuk pembelanjaan dalam mode tamu (guest).

3. Voucher belanja Matahari.com senilai total 350.000 akan dikirimkan melalui email, setelah transaksi dinyatakan memenuhi syarat (tidak bisa digabungkan dengan voucher lain).

4. Pengiriman TWS Earbuds Xiaomi Redmi Buds Essential kepada para pemenang, akan dilakukan setelah transaksi dinyatakan memenuhi syarat, maksimum 14 (empat belas) hari kerja.

5. Seluruh penentuan hasil pemenang undian adalah final dan sepenuhnya kewenangan serta diskresi dari Matahari.

6. Keputusan pengundian adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

7. Matahari berhak mendiskualifikasi peserta yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.

8. Matahari tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.

9. Matahari berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

10. Matahari berhak untuk mendiskualifikasi peserta / pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk