Bebas Tukar Poin* Matahari Rewards

Artikel

Syarat dan ketentuanPenukaran Poin Matahari Rewards menjadi saldo e-wallet

  1. Program ini berlaku khusus untuk seluruh member Matahari Rewards dengan tipe Diamond (selanjutnya disebut sebagai "Member").
  2. Member mempunyai pilihan untuk menukarkan poin menjadi saldo e-wallet. Saat ini yang tersedia adalah GoPay, OVO, Shopee Pay, Link Aja dan Dana.
  3. Member dapat menukarkan poin melalui menu penukaran poin  yang ada di dalam menu member pada aplikasi Matahari.com
  4. Penukaran poin hanya dapat dilakukan sebanyak 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari.
  5. Apabila penukaran poin lebih dari 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari, hanya transaksi pertama yang akan diproses untuk penukaran poin, transaksi selanjutnya akan diabaikan.
  6. Matahari akan mengirimkan notifikasi sukses ataupun gagal penukaran poin rewards menjadi saldo e-wallet maksimum 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal penukaran poin melalui channel WhatsApp Official Matahari.
  7. Member harus memastikan nomor telepon yang terdaftar di Matahari Rewards atau nomor telepon yang dituju untuk pemindahan poin sudah sesuai dengan nomor telepon yang terdaftar di akun e-wallet. Apabila nomor telepon yang digunakan pada saat penukaran poin rewards tidak terhubung dengan akun e-wallet yang aktif, maka penukaran tidak akan berhasil (gagal).
  8. Matahari tidak bertanggungjawab atas kegagalan pengkreditan saldo yang disebabkan oleh:
    1. Nomor telepon yang digunakan untuk penukaran poin berbeda dengan nomor telepon yang terdaftar di akun e-wallet.
    2. Saldo e-wallet di akun Pemegang Kartu sudah melebihi limit yang ditentukan oleh masing-masing pemilik aplikasi e-wallet tersebut.
    3. Kendala teknis pada sistem internal pemilik aplikasi e-wallet
  9. Member harus memastikan bahwa nomor telepon sudah memiliki akun WhatsApp. Pemberitahuan dilakukan melalui WhatsApp
  10. Matahari tidak bertanggung jawab dalam hal saldo e-wallet tidak diterima oleh Member sepanjang berdasarkan laporan yang tercatat di sistem Matahari sudah berhasil terkirim.
  11. Perhitungan poin akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Rewards yang berlaku yang bisa dilihat di WhatsApp Matahari 081181188888.
  12. Matahari berhak untuk mengubah syarat & ketentuan sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada member melalui Website Matahari.com.
  13. Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi WhatsApp Matahari 081181188888 atau Halo Matahari di 1500838.
Sebelumnya Selanjutnya
Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk