Deskripsi Produk

Toleransi yang sangat baik - Non-rinse (tidak perlu dibilas) - Tidak mengandung fragrance

Micellar water untuk kulit sehat, bersih dan nyaman, bebas dari make-up dan polusi.

Sensibio H2O adalah pembersih wajah untuk kulit sensitif dalam format micellar water untuk membersihkan wajah dan menghapus make-up.

Terbentuk dari bola - bola misel dengan efektifitas yang sangat baik dalam menghapus make-up serta membersihkan wajah, Sensibio H2O micellar water membersihkan secara mendalam di pagi dan malam hari dan mencegah masuknya polutan yang berpotensi memperburuk iritasi pada kulit.

Teknologi micellar yang dikembangkan oleh Laboratoire BIODERMA sendiri terinspirasi dari lipid seluler yang ditemukan di kulit. Dengan unsur molekul yang menyerupai kulit, Sensibio H2O micellar water membantu melindungi lapisan pertahanan kulit. Diformulasikan sesuai dengan pH alami kulit 5,5, Sensibio H2O micellar water menghormati keseimbangan biologis kulit yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, Sensibio H2O micellar water membantu menenangkan kulit dan mencegah risiko terjadinya inflamasi kulit karena dalam pembuatannya digunakan pharmaceutical-grade highly purified water. Di dalamnya juga terdapat kombinasi 3 biomimetic soothing sugars yang membantu mengurangi kemungkinan terbentuknya inflamasi.

Pemilihan bahan yang sangat diperhatikan ini memastikan toleransi sempurna bagi kulit dan menjamin bahwa produk yang terserap oleh kulit tidak menimbulkan risiko iritasi.

Lihat Selengkapnya
Informasi lebih lanjut
Feature ProductTidak
BrandBIODERMA
DivisiKecantikan
Pengiriman & Pembayaran
Pengiriman 1 - 2 hari (Jabodetabek), 3 - 5 hari (luar Jabodetabek)
Pembayaran Tersedia COD, ShopeePay, Kredivo

Bioderma Sensibio H2O 250 ml

Rp 315.000
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Bayar dalam 1 bulan 0% Rp 318.150 / bulan.
30 Hari Rp 318.150 / bulan.

Harga di atas hanya estimasi. Kamu bisa melihat cicilan sebenarnya di laman Checkout.

Tambahkan ke Daftar Keinginan

Brand Populer